Friday, November 18, 2011

RENCANA SERANGAN TERBARU YAHUDI ZIONIS ISRAEL


Hidayatullah.com-- Zionis ‘Israel’ merencanakan serangan baru berskala besar terhadap Jalur Gaza. Saat ini, kepala staf militer ‘Israel’ Benny Ganz mengatakan, ‘Israel’ sedang menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan serangan yang diarahkan pada infrastruktur sayap perlawanan Palestina tersebut.

Pernyataan ini diungkapkan Grantz hari Selasa (15/ 11/ 2011) kemarin dalam rapat bersama Komisi Parlemen Luar Negeri dan Pertahanan. Ia menuturkan, serangan berskala besar kali ini harus dilakukan habis-habisan dan terencana dengan baik.
Dalam pertemuan itu, ia juga mengecam upaya otoritas Palestina untuk mendapatkan pengakuan sebagai sebuah negara merdeka. Grantz mengatakan bahwa protes besar-besaran akan terjadi jika hal itu sampai terwujud.
Dalam perang berikutnya, ia melanjutkan, ‘Israel’ sebisa mungkin akan memperpendek durasi serangan dengan mengandalkan kecerdasan dan gerak cepat. Anggota parlemen yang juga mantan kepala staf militer ‘Israel’ Shaul Mofaz mengatakan bahwa selama beberapa tahun belakangan ini, ‘Israel’ kehilangan banyak intelijen di Jalur Gaza. (MR/Sahabat al-Aqsha)


Sumber: http://hidayatullah.com/read/19841/17/11/2011/ayo-waspada!-zionis-rencanakan-serangan-besar-besaran-ke-gaza.html

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar