Friday, December 2, 2011

POLISI PERIKSA PIMPINAN TELKOMSEL TERKAIT PENCURIAN PULSA



Jakarta - Penyidik Mabes Polri terus mendalami kasus pencurian pulsa. Salah seorang pimpinan Telkomsel telah dimintai keterangan oleh penyidik.

"Nah, itu merupakan bagian penyidikan dalam kasus masalah pulsa itu," jawab kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Saud Usman Nasution, saat ditanya tentang pemeriksaan pejabat Telkomsel.

Hal ini disampaikan Saud di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2011).



Namun demikian, Saud belum dapat membeberkan identitas pimpinan Telkomsel yang diperiksa tersebut.

"Ya pokoknya dia salah satu petinggi. Saya kira untuk jabatannya kita susulkan nanti. Nanti, kita lihat di kantor saja. Intinya, salah satu pimpinan Telkomsel," ujar Saud.

Ia juga tidak bisa mengungkapkan hasil penyidikan. "Itu masih dalam penyidikan. Tidak bisa disebut satu per satu. Tunggu tanggal mainnya saja. Jadi semua yang terhitung akan diperiksa dan diambil keterangannya," kata Saud.

Menurut dia, semua pihak yang terkait kasus itu akan dimintai keterangan. "Jelas semua akan diambil keterangannya untuk mengetahui siapa pelakunya, barang buktinya, bagaimana polanya, dan bagaimana kerjanya," kata dia.



Sumber: http://www.radarpos.com/awas-pencurian-pulsa-20111025
http://www.detiknews.com/read/2011/12/02/162417/1781299/10/pimpinan-telkomsel-diperiksa-kasus-dugaan-pencurian-pulsa#queryString#

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar