Tuesday, September 11, 2012

HEROIK 11/9 DAN MASA DEPAN UMAT ISLAM


sheikh imran husein ulama suni Hanafi pakar konspirasi dan akhir zaman asal Trinidad dan Tobago akan membeberkan kejanggalan TRAGEDI wtc 11/september dan hubungannya dengan masa depan islam

kita mulai dengang bismillah..

ayat al-quran, tentu saja surah an-nahl, saya selalu mengawali ceramah dgn ayat ini :
"dan kami telah menurunkan kitab (al-quran) kepadamu (muhammad) yang akan menjelaskan semua hal"
karena itu al-quran bisa menjelaskan keanehan dunia dimana kita hidup hari ini.
yg tidak hanya aneh secara POLITIK, dengan politik globalnya, menuju satu pemerintahan dunia (New World Order "NWO"), dan kelak PBB akan hilang.
yang tidak hanya aneh dalam hal ekonomi, menuju GLOBALISASI EKONOMI DUNIA, dimana SATU ORANG akan memperbudak semua umat manusia.
yang tidak hanya aneh dalam hal MUNOULNYA satu GAYA HIDUP & BUDAYA (GLOBAL), saya menyebutnya "JAMA'AH BLUE JEANS" :)
setiap orang bergaya hidup sama, menderita penyakit yang sama diseluruh dunia, lahir, mati dan dikuburkan dgn cara yg sama diseluruh dunia

yg tidak hanya aneh utk manusia, tapi juga terjadi hal aneh kpd alam yaitu BUMI
tapi lebih dari itu, keanehan lain juga terjadi skrg yg merupakan pemenuhan -RAMALAN HADIS- 
nabi SAW bersabda : kalian ingat benar2 hadis ini, saat kalian merenungkan kejadian hari ini.
Nabi SAW mengatakan : "saat islam bermula, dia menjadi sesuatu yang aneh dan karena itu berbeda dari semua yg ada didunia dan kelak suatu saat islam akan kembali kepada statusnya semula, ANEH DAN BERBEDA dari semua yg ada didunia"
kita sekarang hidup dimasa itu, dimana islam tersebut sekarang MENJADI SEMAKIN ANEH DAN ANEH, berbeda dengan semua yg ada didunia, berbeda dengan politik global.

maka di USA, ketika saya disana, saya melihat kemunculan islam versi amerika yg aneh, dari sebagian besar komunitas muslim kulit hitam diamerika berusaha menjadikan ISLAM selaras dengan dunia MODERN.
tapi islamnya muhammad SAW, hari ini menjadi seperti saat pertama muncul GAHRIB, ANEH, BEDA.

pada 11 september, USA diserang..
kita tahu dari saksi mata, bahwa ada 2 pesawat yg menabrak menara kembar di menhattan dan bisa jadi hanya pesawat itu yg menyebabkan gedung runtuh atau bisa juga dengan bantuan DINAMIT yg sudah ditaruh sebelumnya.
kita tahu dari para saksi mata, bahwa pesawat ketiga yg menabrak di PENSSYLIVANIA dan tidak kurang, gedung putih sendiri mengkorfirmasi bahwa pesawat tersebut direncanakan untuk menyerang air force 1 dan gedung putih.
dan kita juga punya laporan yg belum terkonfirmasi, karena tidak seorangun yg melihat, dan tidak ada bukti di TKP.
benar benar aneh, pesawat besar menabrak sebuah gedung, dan tidak ada sisa bangkai pesawat disana, di PENTAGON.

amerika telah diserang pada 11 september dalam keadaan yg benar benar MENCURIGAKAN.
siapa yg menyerang amerika pada 11 september? kita telah katakan bahwa ada sesuatu yg disembunyikan dalam pemerintahan BUSH.
dan kita sudah mengira, mereka yg mempunyai informasi, yg slama ini dirahasikan akan segera mengungkap informasi tersebut untuk MEMPERMALUKAN PEMERINTAHAN AMERIKA, sbg bagian dari strategi menjatuhkan amerika.
maka media seperti CNN akan memberitakanya, dan new york time akan memenuhi pemberitaan sehari hari dgn informasi itu dan semua yg menguasai MEDIA di USA akan bekerja untuk mempublikasikan semua informasi ini tanpa ragu2 akan mengungkapkan bahwa PEMERINTAHAN AMERIKA TERLIBAT DALAM MERAHASIAKAN IFORMASI TERSEBUT.

siapa yg menyerang amerika pada 11 september?
kita menggunakan satu METODE, karena kita tidak punya bukti sebagaimana yg diterima pengadilan, kita lihat saja siapa yg diuntungkan dan jika kita menggunakan metode analisa semacam itu, kita sampai pada kesimpulan bahwa satu satunya yg diuntungkan dalam serangan 11 september di amerika adalah SEBUAH NEGARA NAN JAUH DARI AMERIKA yaitu negara ISRAEL!

kami katakan bahwa mereka yg menyerang amerika, PASTI berada dibawah MOSSAD ISRAEL dan mereka mendapatkan bantuan dari banyak pihak didalam pemerintahan amerika dan bahkan dari dalam gedung putih.
jika kita melihat strategi ini kita melihat mereka menempatkan begitu banya warga ARAB SAUDI dipesawat
sangat mencurigakan.
kenapa begitu banyak warga SAUDI?
dan mereka bukanlah orang2 saudi yg bisa dibilang ISLAM GARIS KERAS agar bisa dicap sebagai MILITAN. 
bukan, mereka adalah orang2 saudi yg biasa ada dijalan, mengendarai BMW orang2 yg menempuh pendidikan diamerika contohnya.
mereka (orang orang saudi yg 10 orang itu) tidak akan mau menumpangi pesawat dan mati saat pesawat ditabrakan, jadi orang2 ini yg saat itu dibajak, kecuali 1 orang, yg satu orang itu yg membaca koran bahwa dia sudah mati , maka dia pergi ke pemerintahan SAUDI dan mengatakan "PERASAAN, SAYA MASIH HIDUP" 
koran2 disaudi menerbitkan artikel ini, dan saya baca dgn mata kepala saya sndiri.
jadi si satu orang ini adalah mahasiswa saudi yg kuliah diamerika dia kuliah di kota MINNESOTA, kalau tidak salah di awal 90'an.
dan pada tahun 1995, dia melaporkan baik kepada POLISI setempat maupun kedutaan saudi di USA, bahwa ADA SESEORANG YG TELAH MEMBOBOL APARTEMEN DAN MENCURI PASPORNYA, siapapun pelakunya telah memanfaatkan paspor tersebut untuk MEMBAJAK IDENTITASNYA. 
jadi mereka bisa "menempatkan" dia di pesawat.

jadi rencana serangan 11 september 2001 sudah dimulai bertahaun tahun sebelumnya.
yg bikin saya ingat, saya harus bilang ke kalian ketika saya datang ke NEW YORK pada tahun 1991, lalu pada november 91, ketika saya pergi ke universitas negri new york, seseorang telah membobol apartemen saya dan hanya mencuri paspor saya cuma, dan itu yg mereka curi, 
jadi jika suatu saat kalian mendengar berita bahwa imran husein meledakan bulan :)) kalian sudah tau latar belakangnya.
mereka masih memegang paspor saya tersebut dan belum sempat menggunakanya.
tapi semakin sering saya membicarakan ini, semakin kecil kesempatan mereka untuk menggunakanya.

kembali ke topik utama
KENAPA BEGITU BANYAK ORANG SAUDI yg dijadikan tersangka?
ini mencurigakan,,, dan kenapa warga saudi "jalanan"
jawabanya adalah karena PEMERINTAHAN SAUDI mempunyai hubungan baik dengan USA.
bahkan ada persamaan antara ARAB SAUDI dan ISRAEL yg akan menegjutkan kalian mereka adalah SAUDARA.
kekuatan yg bekerja untuk pembentukan negara israel, adalah kekuatan yg sama yg bekerja untuk pembentukan ARAB SAUDI.
kekuatan yg menjaga ISRAEL hidpu hari ini dan menjamin keamananya adalah kekuatan yg sama yg menjaga ARAB SAUDI hidup hari ini, dan menjamin keamananya,
maka, jika israel hancur arab saudi juga akan masuk TONG SAMPAH.
tapi keakraban dan pemberitaan baik yg diterima ARAB SAUDI di media USA dan hubungan MUTUALISME antar saudi dan USA menghalangi jalan mereka menyerang amerika pada 11 september.
kok bisa? 
USA tidak bisa menyerang irak hingga mencapai MOMEN TERTENTU dan saya memberikan kailan PR, saya minta kalian berfikir "IRAK SAMA SEKALI BUKAN ANCAMAN BAGI USA" dan sama sekali bukan ancaman bagi ISRAEL.
israel harus mengorek dan terus mengorek strategi yg mampu membuat IRAK TERLIHAT BAHAYA .
maka mereka datang dengan teori2 khayalan tentang senjata biologi, senjata pemusnah masal dll, itu hanya OMONG KOSONG!

sepertinya serangan ke IRAK bukan untuk tujuan MILITER, sepertinya serangan ke irak adalah untuk tujuan politik.
jadi keuntungan politik bisa didapatkan dari sini, apa keuntunganya?
ini baru pendahuluan ceramah saya malam ini, saya tidak ingin kembali ke ceramah yg saya berikan tahun lalu yg saya awali dengan negara adikuasa INGRRIS yg mengindentifikasikan dengan HADIST "SEHARI seperti SETAHUN" 
hadist TAMIMUD DharI...
kalian menggelengkan kepala karena tidak tahu??
imam, saya tidak harus mengulang ceramah itu kan?
okelah saya bahas lagi tapi untuk lebih lengkapnya tonton vidio dalam cd yg tersedia dibelakang..
saya akan membahas sedikit
hadisnya "sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti seminggu" saat dajjal dilepaskan.
dan kita indentifikasikan INGGRIS sbg "SEHAARI SEPERTI SETAHUN" dan bagaimana kita sampai kesana kita tidak akan membahasnya malam ini, karena sudak kita bahas itu
lalu "sehari seperti setahun" berakhirnya diikuti oleh "sehari seperti sebulan" dan satu negara ADIKUASA memberikan jalan ke penggantinya, inggris tidak menjadi negara adikuasa lagi, USA skrg menjadi negara adikuasa, dan dengan cara yg sama, terdapat hubungan misterius, pelik dan penuh teka teki antara INGGRIS dan TANAH SUCI (YERUSALLEM) dimulai dengan deklarasi BALFOUR, maka sekarang juga terdapat hubungan yg sama antara USA dan ISRAEL yg begitu jelas terlihat di DURBAN saat konferensi dunia tentang RASISME dan DISKRIMINASI rasial, saat israhell WALK OUT meninggalkan konferensi karena seluruh dunia bergabung untuk mengutuk israhell karena kekejamanya kepada rakyat palestina. tebak siapa yg ikut WALK-OUT bersama israel? dan berpeganagn pada ekor israel?
PAMAN SAM (AMERIKA)!

hubungan yg RUWET dan membingungkan ini antara negara adikuasa kedua yaitu amerika & israel.
yg pertama, inggris dan israel, yg kedua USA dan israel ini menjelaskan "SEHARI SEPERTI SEMINGGU"
lalu kami katakan bahwa "sehari seperti seminggu" skrg mulai berakhir.
dan serangan 11 september di amerika dalam segala hal adalah sama dengan serangan yg terjadi bertahun tahun yg lalu terdapat persamaan antara keduanya yaitu pada musim panas 1914 pembunuhan PUTRA MAHKOTA FRANZ FERDINAND di sarajevo dan aksi teroristme.
kekuatan yg bekerja pada musim panas 1914, adlah sama dengan yg bekerja pada 11 semptember.
dengan serangan di sarajevo, inggris yg saat itu adalah negara adikuasa, maka slama WORLD WAR I harus menyerahkan kekuasaanya kepada penggantinya yaitu USA, 
jika kalian tidak faham, baca lagi buku sejarahmau!
skrg dgn 11 semptember, sereangan ini untuk menjatuhkan USA sbg negara adikuasa tapi selama proses berlangsung, USA punya pekerjaan yg sangat penting untuk israel.
saya bisa mengidentifikasikan bahwa ada 2 pekerjaan penting yg harus dilakukan AMERIKA untuk ISRAEL, sebenernya ada banyak, tapi tidak sepenting 2 ini.
agar israel bisa menggantkan USA sbg negara adikuasa, tidak hanya EKONOMI dan dollar amerika harus JATUH, dan saat US DOLLAR kolaps, akan menyeret semua mata uang didunia KOLAPS juga, 
jika kalian tidak percaya, tunggu saja!

tidak hanya EKONOMI dan mata uang USA harus KOLAPS, tapi juga israel akan mengorbankan PERANG BESAR BESARAN, yang bahkan pengamat politik non muslim sekarang mulai mengantisipasinya.
bahkan para akademisi yahudi di israel sendiri, yg menjadi oposisi pemerintahan sharen mereka sekarang mengetahui bahwa sesuatu yg BESAR akan segera terjadi dan mereka mempreingatkan DUNIA tentang hal itu, tentu saja sudah terlambat.
ISRAEL HARUS MENGORBANKAN PERANG BESAR BESARAN, YG SUDAH DIRENCANAKAN SEJAK DAHULU KALA dan wilayah negara israel akan meluas scara drastis.
dan malasah PALESTINA akan terpecahkan,, mereka semua akan diusir keluar, itulah kejahatan HAM besar besaran yg dikhawatirkan dan diperingatkan kalangan akademisi israel.
sebagai tambahan agar israel menjadi negara adikuasa, dia tidak hanya harus menguasai wilayah tsb, tapi juga harus menguasai minya TIMUR TENGAH seperti minyak saudi, minyak kuwait, minyak iraq, tapi saya tidak melihat israel akan menguasai minyak iran.
itu akan menjadi PERISTIWA yg sangat2 penting bagi dunia jika israel menguasai minyak2 ini israel akan mencengkramkan tanganya ditenggorokan negara2 didunia.
tidak separah inggris dan amerika, karena inggris punya kadang minyak NORTH SEA dan amerika punya banyak minyak, cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam negrinya.
jadi siapa yg akan dicekik israel?
adalah eropa, jepang dan seluruh dunia yg bergantung pada minyak timur tengah tapi yg paling utama adalah eropa dan jepang.
karena itu kalian akan melihat banyak suara ribut dari EROPA dalam rangka permusuhan dengan USA dan perlahan lahan memahami apa yg kita semua sudah tahu dari dulu.
karena itulah mentri jerman mengeluarkan pernyataan menyangkut mr.bush yg beraksi seperti hitler.
Israel memiliki kemampuan PhD. dalam menipu karena di belakangnya ada dajal yang berperan sebagai mastermind. Israel tidak ingin melancarkan perang besar-besaran ketika dunia sedang melihatnya secara jelas sebagai negara agresor. Israel harus melancarkan perang besar-besaran dengan menciptakan kesan bahwa ia hanya sedang mempertahankan negaranya. Inilah yang disebut penipuan. Seorang muslim yang saya tahu memiliki kemampuan menembus penipuan itu adalah Malcolm X. Dialah orang yang saya tahu memiliki kemampuan untuk melihat dan menyadari benar strategi penipuan. Bacalah (tentang) Malcolm X.

Bagaimana cara Israel melancarkan perang besar-besaran ini namun tidak dianggap jelas oleh manusia sebagai (negara) agresor? Tentu ia harus memiliki strategi yang baik. Strateginya adalah… Ariel Sharon dengan tetap memakai sepatu pergi ke Masjidilaksa dengan penjagaaan ribuan tentara Israel. Dengan pengetahuan dan perhitungan yang baik dalam menciptakan provokasi, hal itu tentu akan menciptakan respon kemarahan. Kebangkitan api intifidah yang muncul ini harus tetap dijaga dengan terus melancarkan gempuran ke rakyat Palestina sehingga menciptakan kemarahan yang semakin besar. Semua ini rencana dan strategi yang tidak terjadi tiba-tiba.

Ketika Israel melakukan penindasan barbar terhadap rakyat Palestina, Anda harus mempunyai sebuah stasiun televisi yang Anda tanam di antara mereka dan akan meliput semua yang tidak diliput oleh stasiun televisi Mesir dan Yordania, maka Anda menciptakan stasiun televisi yang diberi nama Al-Jazeera. Banyak orang Arab percaya bahwa Al-Jazeera adalah stasiun televisi milik mereka. “Inilah satu-satunya tempat di dunia untuk mendapatkan informasi otentik, Aljazeera.”

Jadi sekarang Al-Jazeera digunakan untuk menggambarkan semua kekejamannya. Seluruh dunia Arab hanya perlu menyaksikan Aljazeera dan mereka tahu apa yang terjadi. Hal ini akan membuat rakyat Arab semakin marah. Tebak siapa yang sekarang mulai ketakutan? Pemerintahan pro-Amerika yang memiliki kerja sama damai dengan Israel. Merekalah yang mulai ketakutan karena rakyat semakin marah. Mubarak di Mesir, dan juga Arab Saudi, Abdullah di Yordania, dan Kuwait, dll. Israel harus menjaga temperatur rakyat di dunia Arab…

Mereka memiliki metodologi terbaik tentang bagaimana menarik massa ke jalan-jalan. Inilah yang akan terjadi. Target massa yang turun ke jalan ini adalah rezim pro-Amerika di dunia Arab. Tujuannya adalah untuk menjatuhkan satu atau lebih rezim ini melalui demonstrasi besar-besaran… Pemerintahan pro-Amerika itu akan digantikan dengan pemerintahan yang mengklaim dirinya sebagai pemerintahan islami.

Televisi seluruh dunia mulai bekerja dan CNN akan memimpin. Media di seluruh dunia akan dimanfaatkan untuk menggambarkan skenario yang memiliki efek domino, di mana pemerintahan dunia Islam, menurut mereka, akan runtuh. ‘Seluruh Islam sekarang bangkit’ dan umat muslim yang hanya melihat satu sisi akan mempercayainya. Seluruh Islam akan mulai bangkit dan seluruh pemerintahan ini akan tersapu bersih dan pemerintahan otentik yang mewakili rakyat akan muncul.

Oleh karena itu, leher orang-orang Yahudi akan dipenggal. Semua ini akan menciptakan momen paling berbahaya dalam seluruh sejarah kehidupan dunia Yahudi–tentu media akan menggambarkannya. Jika kita diam saja, kita semua juga akan dipenggal oleh muslim fanatik tersebut. Ketika semua ini terjadi maka akan menjadi drama Hollywood. Mereka pasti membenci saya karena mengungkap rahasia mereka. Dalam skenario seperti ini, Israel akan melakukan sesuatu. “Jika kita duduk dan diam saja, negara Israel akan hancur dan seluruh Yahudi akan dipenggal. Apa yang bisa kita lakukan?”

Mereka menyebutnya preemptive strike (serangan pendahuluan). Tapi sebenarnya bukan serangan pendahuluan—tapi justru akan menjadi penampilan paling mempesona dari penerapan agung sebuah negara teknologi militer yang mengalahkan negara Paman Sam. Sebuah perang yang tidak pernah dilihat dan dilakukan oleh negara Paman Sam—inilah perang yang akan Israel lancarkan. Apakah mereka miliki teknologi? Saya percaya mereka memiliki teknologi yang tidak dimiliki Paman Sam. Ini akan menjadi sebuah serangan petir.

Israel harus menampilkan kekuatan negara dan militer yang luar biasa melebihi apapun di dunia ini untuk memberi kesan kepada umat manusia keabsahan mandat bahwa saatnya Israel menjadi negara penguasa baru di dunia. Sebelum Fahd dapat berkedip, Israel telah menguasai ladang minyak Saudi, Irak, dan Kuwait. Amerika Serikat dan Inggris Raya tentu akan menciptakan sedikit kegaduhan, tapi apakah mereka akan mengirimkan pasukan? Tentu saja tidak. Dewan Keamanan PBB yang sekarang dimanfaatkan oleh dunia, khususnya Eropa dan Jepang; mereka akan meminta PBB untuk berbuat sesuatu terhadap hal ini. Tindakan kolektif ini dilakukan untuk memaksa Israel mundur, karena jika Israel tidak mundur, Eropa dan Jepang akan terdesak.




Jika Anda meragukan saya dan metode analisis saya, tidak masalah. Tinggal tunggu saja.

sumber ceramah:




maaf admin tidak membahas semuanya dikarenakan ceramahnya panjang banget ampe 1 jam lebih :D

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=413761328688132&set=a.293415030722763.73046.193761150688152&type=1

4 comments:

  1. tolong di bahas selengkapnya,klo bisa,nice share . ..

    ReplyDelete
  2. ya nih tolong ug lengkap ya Ceramah nye.. kaya nye Seru erita nye

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar