Saturday, April 28, 2012

KOMNAS MUSLIM INDONESIA UNTUK SURIAH HADIR DI FACEBOOK


بسم الله الرحمن الرحيم
إن الحمد لله نحمده و نس تعينه و نس تغفره ، و نعوذ بالله من شرور أنفس نا، و سيئات أعمالنا
، من يهده الله فلا مضل له ، و من يضلل فلا هادي له ، و أشهد أن لا إله إلا الله و حده
لا شريك له ، و أشهد أن محمدا عبده و رسوله. أما بعد...

Motivasi yang mendorong untuk mendirikan Komite ini adalah apa yang terjadi dan mencuat secara massive beberapa waktu belakangan, yakni, semakin represifnya tindakan pemerintahan suriah yang dipimpin oleh Basyar al-Assad terhadap rakyatnya sendiri yang menyebabkan banyak korban berjatuhan baik laki-laki, wanita hingga anak-anak yang masih dalam timangan ibundanya.
Syi’ah sudah muncul pada saat Perang Shiffin dan setelahnya yaitu ketika pecahnya Khawarij dan berkumpulnya mereka di Nahrawain. (Firaqun Mu’ashirah : I/134-135)

Dan seiring berjalannya waktu Sekte syi’ah pun makin berkembang pesat sesuai dengan perkembangan zaman serta terdiri dari banyak sekte. Yang terbesar dan menyesatkan diantara sekian banyak firqah Syi’ah adalah SYI’AH IMAMIYAH ITSNA ’ASYRIYAH. Ada 12 tokoh yang dijadikan Imam besar dalam sektenya. Namun secara historis diantara 12 tokoh yang ada yang paling menonjol adalah Abdullah bin Saba’, seorang Yahudi dari Yaman, yang berpura-pura memeluk Islam.

Dalam penyebaran sekte tersebut Syi’ah inilah yang sangat bertentangan dengan Ahlussunnah wal Jama’ah baik dalam pemikiran maupun ide-ide secara spesifik. Bahkan mereka sangat berambisi untuk menyebarkan madzhabnya ke seluruh penjuru dunia. Hal ini terbukti pada masa sekarang dimana syi’ah secara real telah tersebar di berbagai belahan penjuru dunia tidak terlepas Indonesia menjadi sasaran penyebaran sekte tersebut.

Syria (Suriah) sebuah negara bagian dari Syam yang mana terdiri dari 4 negara yaitu Yordania, Palestina, Lebanon dan terakhir adalah Suriah. Dan yang paling menonjol muncul dalam pemberitaan media masa secara masif adalah palestina dan suriah dikarenakan kedua negara tersebut sedang berada dalam penjajahan hingga pembantaian oleh kaum Yahudi Laknatullaah ’Alaih.

Syi’ah Alawiyyiin (bisa disebut juga sebagai Nushairiyyah) adalah salah satu faktor yang menyebabkan pembantaian-pambantaian di Suriah dan terus berlangsung hingga hari ini. Pisau, Peluru, Granat, C4, Rudal menjadi hal yang tak Asing lagi bagi kaum muslimin yang menjadi korban di suriah. Dan semua itu dilakukan oleh pemerintahan Basyar al-Assad demi mempertahankan kekuasaannya di suriah dengan bantuan dari beberapa negara asing yang ingin Pemerintahan rezim syi’ah tersebut tetap berdiri kokoh.
Tidak dipungkiri bahwa Kekejaman Syi’ah (terkhusus Rafidhah dan Alawiyyiin ”Nushairiyyah”) sudah menjadi sebuah rahasia umum yang belakangan banyak diberitakan oleh media-media Islam. Namun sangat disayangkan pula jika masih ada Ummat Islam yang hingga hari ini masih ber-’husnudzon’ bahwa Syi’ah adalah bagian dari Islam.

Wallaahu Musta’an...


VISI
Menegakan Izzul Islam wal Muslimiin


MISI
- Memberitakan kondisi di suriah secara up to date
- Mampu mengirimkan bantuan-bantuan baik berupa Logistik maupun Tenaga Ahli
- Mensyiarkan mengenai hakekat Syi’ah kepada seluruh ummat Islam terkhusus di Indonesia
- Menggalang dana untuk kebutuhan-kebutuhan kaum muslimin di suriah


LANDASAN

إِنَّمَا الْمًؤْمِنُوْنَ إِخْوَةٌ...  (Al-Hujurat : 10)

“Orang-orang beriman itu Sesungguhnya bersaudara…” (Al-Hujurat : 10)

الم ؤمنون كرجل واحد اذا اش تكى رأّسه تدعى له سائر ال سد بلسّ هر والحمى )رواه مسلم(

“Orang-orang mukmin itu seperti (satu tubuh), apabila bagian kepala mengeluh sakit maka seluruh badannya (merasakan) tidak bisa tidur dan demam (panas).” (HR.Muslim)


KANTOR PUSAT
Kantor Pusat KOMNAS Peduli Syria saat ini berlokasi di Perumahan Trias Estate Jl. Belimbing VIII Blok. B.8, Masjid Al-Hidayah. Ds. Wanasari, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi, Jawa Barat-Indonesia 17520 No. Telp. 085772176417


POGRAM KERJA KOMITE NASIONAL PEDULI SURIAH

1. Menyebarkan Informasi Terkini Keadaan Syria
Komnas Peduli Syria akan senantiasa secara Up to Date memberitakan keadaan saudara-saudara muslim kita Syria dari berbagai Sumber yang Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan. Berita bisa di Akses melalui www.facebook.com/revolution4syria atau di group Komite Nasional Muslim Indonesia untuk Syria dan Melalui website yang Insya Allah sedang dalam tahap persiapan Lanching.

2. Open Recruitment
Mengajak kepada segenap Kaum Muslimiin yang memiliki Keahlian dalam berbagai bidang terkhusus dalam bidang Jurnalistik, Desain Grafis, Analyst, dll sesuai kebutuhan.

3. Membentuk Koordinator tiap daerah
Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses pelaksanaan setiap program yang akan dilaksanakan komnas peduli suriah di setap daerah.

4. Penggalangan Dana
Mengajak kepada seluruh Kaum Muslimin agar mau menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban kehidupan Kaum Muslimiin di suriah melalui Infaq rutin maupun penggalangan secara massive yang akan digelar bersamaan dengan Tabligh Akbar atau Sosialisasi Komite di setiap daerah.

5. Penyelenggaran Syiar (Tabligh Akbar) mengenai Hakekat Syi’ah
Penting bagi seluruh kaum muslimin terkhusus di Indonesia untuk memahami Apa, Siapa dan Bagaimana serta apakah tujuan pergerakan Syi’ah di seluruh dunia terkhusus di Indonesia. Dan Komnas Peduli Suriah akan secara berkala mengadakan Syiar-syiar bertemakan seputar Syi’ah dan Bahaya Syi’ah di setiap daerah (terkhusus daerah-daerah terpencil).

6. Menjalin komunikasi dengan Koordinator-koordinator komite peduli suriah di beberapa Negara
Hal ini dimaksudkan agar mendapatkan informasi secara Ekslusif dari Keadaan yang sebenarnya di Lapangan serta mampu mendapatkan Akses untuk Komnas Peduli Suriah dalam menyalurkan bantuan secara langsung menuju Suriah.

7. Mempersiapkan TIM AHLI untuk diberangkatkan ke Suriah
Komnas Peduli Suriah juga mengajak kepada Siapapun yang memiliki keahlian Khusus dalam profesinya terkhusus dalam bidang Journalist, Ahli Kesehatan untuk bisa dikirim terjun langsung ke suriah jika diperlukan.

8. Program-program lainnya menyusul sesuai dengan kebutuhan dan prioritas


TRANSPARANSI LAPORAN DONASI YANG MASUK
Kami mengajak kepada segenap Kaum Muslimin untuk bisa (minimal) menyisihkan sebagian Harta yang dimiliki untuk di berikan kepada Kaum Muslimiin di suriah. Jika tidak mampu membebaskan mereka dari Kedzhaliman musuh-musuh Allah maka setidaknya bisa meringankan beban kehidupan mereka disana. Dimana setiap donasi yang hendak dikirimkan bisa melalui ;

No Rekening : 0158963620 BNI a/n Rahmat Nurfitrianto
Contact Person : 0857 7217 6417 a/n Abu Khansa Haura Salsabila
Email : solidarity4syria@gmail.com

Dan diharapkan kepada para Donatur wajib mengkonfirmasi ke nomor HP atau email yang tercantum agar mempermudah pencatatan laporan donasi yang masuk. Dan laporan donasi yang masuk akan diumumkan secara berkala di website, page komnas peduli suriah dan grup komite.

Setiap donasi yang masuk akan disalurkan (sementara waktu) kepada Lembaga-lembaga yang memiliki Akses secara langsung ke suriah dan relasi komnas pedulia suriah di beberapa Negara yang memiliki visi dan misi yang sama.

Demikian pernyataan ini kami sampaikan dengan sebenarnya, semoga Allah senantiasa mempermudah langkah kita dalam melakukan kebaikan yang diridhoiNya dan menolong kaum muslimiin dimanapun mereka berada serta menghancurkan kaum munafiq dan kafiir yang memerangi Islam dan kaum Muslimin!





"The moment we stop fighting for each other, that’s the moment we lose our humanity."

Sumber: https://www.facebook.com/note.php?note_id=211377282297424

8 comments:

  1. bagus sekali grupnya, didukung oleh berbagai kalangan, semoga penjajah sadar bahwa seluruh umat manusia pada dasarnya satu keturunan Adam

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimksih, dan mereka akan tau nanti ummat Islam jika sudah sadar, tidak akan pernah bisa mereka jajah lagi

      Delete
  2. Bagus juga ni.... maaf sob baru bisa berkunjung...karena kesibukan yang menumpuk...ditunggu kunjungan baliknya yee. tempat ane ada software baru tu Photoshop CS6

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru online, kmrin kartu sya eror, knjungan balik segera sob

      Delete
  3. Semoga group ini akan membawa kebaikan bagi seluruh umat, kkhususnya kaum muslim yang terjajah dan tertindas.

    ReplyDelete
  4. mungkin dengan begini kita bisa membuat persatuan umat islam semakin kuat..

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar