Saturday, March 24, 2012

JURUS TAQIYAH SYIAH INDONESIA BELA SAUDARA KANDUNGNYA (SYIAH NUSHAIRIYAH SURIAH)

Hidayatullah.com—Berita yang mengabarkan adanya pembantaian kaum Sunni di Suriah yang telah dibantai oleh kaum Syiah pada bulan Februari yang diberitakan telah menelan korban 8000 orang dibantah organisasi Syiah di Indonesia, Ahlul Bait Indonesia (ABI).
Menurut Hasan Daliel Alaydrus, Ketua DPP ABI , korban dari pembantaian itu ialah orang-orang yang memberontak pada pemerintahan Bashar Al Assad dan telah dipersenjatai Israel dan Amerika Serikat.

“Yang dibantai itu bukan hanya kaum sunni, mereka adalah masyarakat yang emosional dan diprovokasi. Jelas, Yahudi-Israel, Amerika Serikat dan Arab Saudi di belakang semua ini,” kata Hasan kepada hidayatullah.com, Kamis (22/03/2012).
Bashar sendiri menurut Hasan juga bukanlah seorang penganut Syiah. "Dia bukan ahlul bait," tambahnya singkat.
Salah satu pengajar Islamic Cultural Center (ICC) tersebut juga tidak terima jika ada yang menuduh bahwa yang membunuh orang-orang Sunni di Suriah adalah kaum Syiah. Lebih jauh ia justru menyalahkan pemerintah Arab Saudi bahkan menuduhnya kacung Amerika.
“Mereka dipersenjatai oleh Arab Saudi, sedangkan Arab adalah kacung dari Amerika,” katanya.
Lebih jauh, Hasan mengatakan, berita yang menyebut Syiah terlibat konflik Suriah adalah bentuk adu domba dari Israel yang ingin memecah belah umat Islam.
“Israel amat benci kepada Suriah, karena Suriah salah satu negara yang mendukung Palestina. Ini merupakan siasat Israel dan antek-anteknya untuk menumbangkan kepimpinan Bashar,” tegasnya.

Berita ini menurut Hasan yang mengembar gemborkan adalah media yang mempunyai kepentingan terhadap Yahudi dan Amerika.
“Awal awal yang memberitakan kasus ini adalah media barat, kita tahu media barat yang punya siapa?,”pungkasnya.
Sebelum ini PBB telah mengumumkan korban tewas telah mencapai 8000 warga sejak aksi anti pemerintah setahun silam, demikian keterangan resmi PBB dikutip BBC.
Presiden Majelis Umum PBB Nassir Abdulazziz al-Nasser mengatakan sebagian korban tewas adalah anak-anak dan kaum perempuan.
Selain itu, belum lama seorang kolumnis Al Ahram-Mesir di Damaskus, Bassel Oudat mengatakan, dukungan para tokoh-tokoh utama Iran kepada rezim Assad.*
Keterangan: korban krisis Suriah

Sumber:
http://hidayatullah.com/read/21840/22/03/2012/syiah-indonesia-bantah-syiah-bantai-sunni-di-suriah.html

2 comments:

  1. si Hasan Himar !! Ya Sab'in La'natullah !! ini nyangka kite-kite ini orang Blo'on ap?? Bego ap?? ga tau ap-ap masalah yg di syiria.. kesan nye dielagi ngomong ma anak SD kelas 2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itulah syiah, mulutnya memang penuh lipstik dan lidahnya lidah ular

      Delete

Silakan Berkomentar