Wednesday, August 1, 2012

FOTO DAN VIDEO KEKEJAMAN PSIKOPAT BUDHA MYANMAR

facebook (Berita Sehat) Semakin deras gelombang simpati bagi kaum muslimin yang teraniaya di Burma (Myanmar) baik di dalam negeri kita, maupun di luar negeri. Ini dibuktikan semakin banyaknya berita yang meliput serta menyebarkan keadaan saudara muslim kita di negara pimpinan Psikopat Buddish Thein Sein ini. Dokumentasi foto dan video di bawah inilah ayng menjadi saksi atas semua bentuk kezholiman yang dilakukan oleh orang-orang kafir dan musyrik ketika mereka menjadi mayoritas di sebuah negara bernama Myanmar.
Entah karena percepatan pertumbuhan muslim yang semakin mengkhawatirkan mereka yang dilandasi sentimen keyakinan yang mengakar kuat atau karena pesanan musuh-musuh besar Islam di balik layar yang sengaja men-setting demikian menggunakan tangan-tangan kotor penyembah berhala. Yang jelas, muslim minoritas, jaminan didiskriminasi!
Semoga Allooh Ta'aalaa menerima muslim yang telah mendahului kita di burma sebagai syuhada'.


Pengungsi Muslim di Arakan, Burma yang diusir dan dibantai


Seruan seorang Muslimah Burma kepada kaum muslimin sedunia. Dimanakah (solidaritas) kaum muslimin? Sedang (di sini), keluargaku dibunuh?


Solidaritas Fans Page Peduli Muslim Suriah We All Are Syria kepada Muslim Burma


Keluarga Muslim Burma di Perahu Menuju Tempat Pengungsian


Muslim Burma yang ditahan oleh Tentara Rezim Burma. Kita tidak tahu nasib mereka setelah terakhir foto ini diambil.


Muslim Burma Mengungsi dengan Kapal-kapal





Seorang Muslimah Burma yang Dibantai dengan Luka Bacok di Bagian Lehernya (lingkaran merah). Sumber gambar asli: https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/559305_414149528621722_2057432355_n.jpg


Seorang Lelaki Muslim dibantai dengan Kain Sarung yang Masih Dipakainya dengan Luka di Kepalanya


Teroris Budha Menyerbu dan Membuat Kekacauan di Masjid di Arakan, Burma


Seorang Muslimah yang Dibunuh dalam Keadaan Telanjang (Sensor garis hitam) dengan Keji! Semoga Allooh Membinasakan Ekstremis Kafir Budha Myanmar!


Beginilah Jika Muslim Menjadi Minoritas di Rezim Psikopat Budha! 5000 Lebih Muslim Dibantai di Arakan, Jauh Lebih Banyak yang Belum Terdokumentasi dan Tersebar. Alloohummanshur muslimiin fii Rohingyaa.


Total Lebih dari 20.000 Muslim Dibantai Secara Keseluruhan di Burma (Myanmar)!
Alloohumma dammir a'daa_ika wa a'daa_il muslimiina minal kaafiriin budda fii Burmaa.


 

Video Pembantaian Lebih dari 20.000 Muslim yang Tak Bersalah oleh Polisi, Tentara dan Masyarakat Budha Burma

 

Foto-foto Pembantaian dalam Video

 

The Genocide of Moslems in Burma

 

Penindasan Muslim Rohingya Oleh Polisi dan Tentara Burma

Kepada Allooh Subhaanahu wa Ta'aalaa saja kita serahkan semua urusan, tawakkalkan semua doa, usaha, dan bantuan.



اللهم انصر عبادك المستضعفين في بورما وفي فلسطين وفي سوريا وفي كل مكان يا ربالعالمين

Sumber:

17 comments:

  1. mengerikan, inilah upaya yahudi dan agama lain yang enggan menerima Islam, sangat disayangkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat mengerikan dan biadap melebihi binatang saja .semoga arwah para suhada tersebut diterima di sisi Allah swt amin ya robal alamin

      Delete
    2. muslim minoritas selalu didiskriminasi

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Coba baca ini, kok malah Rohingya yang mengancam membunuh para guru:

    http://english.arakanlaywaddy.com/2012/07/17/interview-with-some-school-teachers-who-barely-survived-and-witnessed-rakhine-massacre-2/

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih atas kekritisan mas DKend.
      situs english.arakanlaywaddy.com adalah situs budha myanmar (versi bahasa inggris) yg diembel-embeli dgn "independent".(?)

      ini dibuktikan dengan di side bar situs tsb. bagian kanan sudah jelas sekali identitas ke-budha-annya.

      sehingga, situs tersebut sangat tidak fair jika dijadikan landasan utama dengan membenarkan semua yang diberitakan olehnya. karena di arakan, rohingya sana sudah perang karena sentimen agama islam-budha.

      pantas saja, jika dominasi beritanya (lebih dari 90%) berisi berita memihak budha myanmar, sedang hanya 1 berita yang mengabarkan diskriminasi dan genocide kaum muslimin di sana.

      satu berita ttg pembunuhan muslimah itu pun, tidak ada dalam versi englishnya.

      mengenaskan dan licik, situs budha ngaku-ngaku independent! go to hell saja.

      Delete
  4. Semoga saja ALLAH SWT memberikan jalan yang terbaik bagi kita kaum MUSLIM..amien ya robbalallamien.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Allooh mengirimkan bantuan kepada kaum muslimin yang tertindas di manapun berada
      Aaamiin
      dan kita juga jangan lupa membantu saudara seiman kita sekuat tenaga kita

      Delete
  5. Kenapa umat muslim selalu bermasalah dgn umat agama lain?? Coba dipikir baik2 siapa yg sebenarx tidak baik?? Lagi pula berita2 spt ini qta tidak bisa percaya begitu saja krn bisa jadi ada pihak yg mw memperkeruh keadaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang tidak gentle dibalik nama anonymous seperti Anda dan berkomentar kontra fakta, biasanya salah satu dari 2 kelompok ini
      1. oknum ekstremis kafir budha indonesia
      2. JIL (Jaringan Iblis Laknat) pimpinan ulil abshar

      Delete
  6. Sadar mas... sadar...itu foto banyak rekayasanya... fakta yang selalu ada bukan umat agama lain yg bertindak seperti itu... tp coba lihat jaman muhammad sampai sekarang perang dan membantai adalah hobi muslim dan sesuai ajaran muslim... maaf yaa... kami umat dunia ingin damai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana yg direkayasa?
      membantai orang kafir yg menyembah berhala benda mati patung untuk dibebaskan menuju penyembahan kpd Allooh saja, dan membela diri dari musyrik yg membantai muslim dahulu seperti di burma trsebut.
      semoga Allooh memberi hidayah kpd mas.

      Delete
    2. mas adityaperkutut@ masalah foto diatas itu direkayasa atau tidak itu tidak ada urusan, tapi muslim rohingya dibantai sejak tahun 1991. dan tidak ada dalam ajaran kami mengajarkan perang, dan tidak pernah umat Islam, walaupun semenjak zaman Nabi Muhammad saw berperang. Yang dilakukan oleh Nabi Muhammad saw adalah membela diri, masak orang lain boleh nyerang, dan kita ngga boleh membela diri? Bahkan dari dulu Islamlah yang selalu didiskriminasi, dihina, dikafirkan, dicela, dibantai, kemana dunia, dimana org2 yg selalu koar2 ingin damai? dimana PBB, dimana ormas2 kelas dunia? Media udah dipegang oleh Iblis sejak muawiyah menjadi pemimpin, semua berita tersebar sesuai dengan kemauan para zionist ISRAHELL. Islam adalah agamai damai, bahkan satu2nya agama yg membebaskan manusia dalam perbudakan dan kejumudan, tapi apa balasan mereka? Islam adalah agama yang HAQ ( BENAR ) bahkan terbenar.

      Delete
  7. `Rasulullah SAW bersabda: `Setelah aku wafat, setelah lama aku tinggalkan, umat Islam akan lemah. Di atas kelemahan itu, orang kafir akan menindas mereka bagai orang yang makan dengan rakus.” Sahabat ber
    tanya, “Apakah ketika itu umat Islam lemah dan musuh sangat kuat?” Sabda Rasulullah, “Bahkan masa itu mereka lebih ramai tetapi tidak berguna, tidak berarti dan tidak menakutkan musuh. Mereka ibarat buih di laut.” Sahabat bertanya lagi, `Mengapa seramai itu tetapi seperti buih di laut?” Jawab Rasulullah, `Karena ada dua penyakit yaitu mereka ditimpa penyakit Al Wahan.` Sahabat bertanya lagi, `Apakah itu Al Wahan?`Rasulullah bersabda, `Cinta dunia dan takut mati".

    ini sindiran yg mutlak utk Umat Islam di zaman sekarang sperti kita semua yg bisanya cma nonton,mendengar dan bertanya tanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. :'(
      semoga ummat Islam segera sadar bahwa kita sedang menuju akhir zaman menuju peperangan dengan dajjal laknatullooh 'alaih

      Delete
  8. SAAT NYA SADAR
    SEDANG DI PROVOKASI
    LIHAT KE WEB INI
    http://wirajhana-eka.blogspot.com/2012/08/sesama-muslim-ternyata-tidak-bersaudara.html
    semoga membantu............................

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar