Saturday, January 14, 2012

MUJAHIDIN AL SHABAB BERHASIL TAWAN DUA PEJABAT KENYA

(Arrahmah.com) – Agresi militer pasukan salibis Kenya terhadap wilayah kaum muslimin Somalia menghadapi perlawanan sengit mujahidin. Kelompok mujahidin Ash-Shabab pada hari Kamis (11/1/2012) merilis pernyataan kesuksesannya dalam menawan dua pejabat penting Kenya. Berikut terjemahan pernyataan tersebut yang dirilis oleh forum anshar al-mujahidin.

***
Gerakan mujahidin Ash-Shabab menawan dua pejabat pemerintahan Kenya
Sebagai balasan atas agresi militer Kenya terhadap kaum muslimin Shomalia, pasukan khusus dalam satuan komando gerakan mujahidin Ash-Shabab melakukan serangan terhadap kamp polisi adminsitrasi Kenya di distrik Jiriley, propinsi Wajier.
Serangan dilakukan pada Rabu malam jam 19.15, setelah dilakukan observasi dan planning yang cermat oleh mujahidin. Mujahidin bergerak cepat mengamankan lingkungan sekitar di luar bangunan kamp. Karena serangan mendadak dan tidak mampu memberikan perlawanan yang efektif, sebanyak tujuh orang polisi administrasi dan pejabat Kenya langsung tewas. Sisanya berhasil ditawan.
Mujahidin juga berhasil mendapatkan beberapa kendaraan militer Kenya, peralatan komunikasi, dan sejumlah senjata. Operasi serangan berlangsung dengan sukses, dengan kehendak Allah SWT. Dalam waktu dekat, kantor media gerakan mujahidin Ash-Shabab akan mengumumkan identitas para tawanan.

Kantor Media
Gerakan Mujahidin Ash-Shabab

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

No comments:

Post a Comment

Silakan Berkomentar