Tuesday, January 8, 2013

ComIntRep: Software Gratis Perbaiki Koneksi Internet

Complete Internet Repair adalah program yang dapat Anda gunakan untuk memperbaiki masalah software umum yang terkait dengan jaringan internet.

Ini adalah produk portabel, sehingga menginstal Complete Internet Repair tidak diperlukan. Itu berarti Anda dapat menempatkan alat pada perangkat eksternal dan menjalankannya di komputer manapun. Juga, Windows entri registri tidak akan berubah.

Antarmuka dari program ini terdiri dari standar jendela di mana Anda memiliki pilihan yang terbatas.

Jadi, Anda dapat mengatur ulang Internet Protocol, serta perbaikan Winsock, Internet Explorer, otomatis Windows update, SSL / HTTPS / Cryptography dan Workgroups tampilan Komputer.

Tapi Anda juga dapat memperbaharui koneksi internet, flush cache penyelesai DNS, menghapus sejarah Wiindows pembaruan, mengatur ulang konfigurasi firewall Windows dan mengembalikan default "Host" file.

Selain itu, Anda dapat mengakses penampil acara (misalnya ringkasan peristiwa administrasi, node baru dilihat, ringkasan log), membuka direktori logging dan file, serta melihat LSP Winsock. Dalam menu "Preferences", Anda dapat menonaktifkan logging atau mengatur ukuran log maksimum.

Program ini menggunakan jumlah yang sangat rendah CPU dan memori sistem. Tidak ada file bantuan yang tersedia tapi itu karena Complete Internet Repair menyediakan sederhana satu-klik solusi. Tidak ada kesalahan telah ditampilkan selama pengujian kami. Perlu diingat meskipun, bahwa setiap masalah tetap memerlukan reboot komputer sebelum efek menjadi terlihat.

Semua dalam semua, Complete Internet Repair adalah program yang sangat baik untuk memperbaiki masalah jaringan internet dan kami sangat merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna.

Untuk mendownload silakan klik salah satu link di bawah ini:
1. External mirror 1
2. Softpedia Secure Download (US)
3. Softpedia Secure Download (UK)

Sumber:
http://www.softpedia.com/progDownload/Complete-Internet-Repair-Download-177362.html 

2 comments:

  1. Wah ada ya software buat memperbaiki koneksi. Baru tahu saya..saya download ya software nya! THANKS :)

    ReplyDelete

Silakan Berkomentar